Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Jerit Tangis Vicky Prasetyo Saat Menciduk Angel Lelga Bersama Pria Lain

CUMI CELEBS
Begini Jerit Tangis Vicky Prasetyo Saat Menciduk Angel Lelga Bersama Pria Lain

Vicky Prasetyo terbakar emosi saat mendapati Angel Lelga tengah bersama seorang pria di dalam kamar tidurnya. Begitu sakit dirasakan Vicky, ia berteriak-teriak sampai menangis hingga banjir keringat, luapkan amarahnya pada sang istri.

"Kamu sudah mengkhianati saya! Rumah tangga saya, semuanya ini, warga akan jadi saksi, semuanya ini. Media, ini tonton, jangan aku saja yang dihakimi," jerit Vicky saat menggerebek Angel di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11) dinihari.

vicky-prasetyo-2.jpg

Di depan pintu kamar Angel yang berhasil dijebolnya, Vicky menangis mendapati kenyataan pahit istrinya diduga berzinah dengan seorang pria muda di atas ranjangnya.

"Ini contohnya istri teladan, istri yang saya cintai, istri yang sudah saya benar-benar semua serahkan, tapi dia berzinah, habis ditidurin orang berkali-kali di ranjang ini. Padahal satu bulan lalu sebelumnya saya masih berhubungan badan sama dia. Dia masih pakai baju tidur warna hitam, sekarang dia ditidurin sama orang," curhat pilu Vicky.

BACA JUGA, Berada di Dalam Kamar, Ini Pria Diduga Selingkuhan Angel Lelga

Tak memaafkan perbuatan Angel, Vicky memaksa istrinya dan pria itu keluar kamar. Tak berhasil, Vicky lalu memanggil Ketua RT dan warga setempat untuk menjadi saksi.

angel-lelga-5.jpg

"Bu RT! Bu RT! Warga panggilin semua, Bu, biar tahu semua, lihat perzinahan ini! Bu RT, 40 rumah maka akan dihukum seperti orang yang berzinah. Empat puluh rumah, semuanya, akan menjadi sial karena perzinahan ini!" teriak Vicky penuh emosi.

"Kamu mengkhianati pernikahan saya yang sudah sedemikian ini," isak Vicky tak kuasa menahan tangisnya. O abd/fie