Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Umur 2 Bulan, Bella Shofie Baru Berani Pajang Foto Berdua Suami

CUMI CELEBS
Anak Umur 2 Bulan, Bella Shofie Baru Berani Pajang Foto Berdua Suami

Setelah menunggu berbulan-bulan, akhirnya Bella Shofie memajang foto berduaan dengan suami barunya, pengusaha Daniel Rigan. Sempat mengaku hanya sebatas teman, nyatanya Bella dan Daniel diam-diam naik pelaminan.

Bella Shofie 1.jpg

Tak ungkap kapan tanggal pernikahan, Bella hanya unggah potret sedang bersandar di bahu suami. Kenakan busana bernuansa formal serba hitam, Bella menyebut sosok suami adalah rumah yang merupakan tempatnya pulang. Bella juga mengganti namanya menjadi Sofina Rigan, nama belakang suaminya.

Bella-Shofie-2.jpg

Walau sudah ungkap soal status menjadi nyonya Daniel Rigan, tapi Bella Shofie tak berani buka kolom komentar untuk foto perdana berdua di akun Instagram-nya. Benarkah Bella Shofie tak kuat dituding perebut suami orang?

BACA JUGA, Ungkap Sosok Suami, Bella Shofie Dibully Habis-habisan

Tak hanya pajang foto yang diduga saat momen pranikah, Bella juga mengubah foto profilnya di akun Instagram. Foto yang diduga diambil saat masa kehamilan menunjukkan Bella dan Daniel saling berpandangan dan membawa kaus milik calon anak.

Bella Shofie 3.jpg

Berani buka-bukaan setelah melahirkan putra pertama, Danillo, Bella cukup rapat merahasiakan pernikahan dan kehamilan. Namun setelah putranya memasuki usia 2 bulan, Bella mulai tunjukkan sosok ayah kandung Danillo yang tak lain pengusaha Daniel Rigan yang sebelumnya disebut sebagai selingkuhan Bella. O ana/berbagai sumber