Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Syukuran Pasca Rujuk, Charly dan Regina Bakal Nikah Ulang?

CUMI CELEBS
Gelar Syukuran Pasca Rujuk, Charly dan Regina Bakal Nikah Ulang?

Selain menebus kesalahan dengan mengajak liburan Regina dan anak-anak, Charly juga akan menggelar syukuran besar-besaran. Benarkah Charly dan Regina bakal menikah ulang usai sepakat rujuk?

β€œInsya Allah setelah pulang dari luar negeri, Charly akan mengadakan syukuran di rumah orang tua angkat mereka, nanti akan syukuran, selama nikah nggak pernah naik pelamainan, ini mau dicoba pakai pelaminan,” ungkap pengacara Charly, Henki Solihin ditemui di Jakarta, Sabtu (17/11).

Regina Charly 1.jpg

Charly menyebut syukuran naik pelaminan itu dibuat sebagai bentuk rasa syukur karena Regina kembali ke pelukannya dan berharap tak ada keributan lagi di pernikahannya.

BACA JUGA, Cabut Gugatan Cerai untuk Charly, Hati Regina Luluh Ingat Nasib Anak-anak

Baru sepakat bercerai pada pertengahan November lalu, maka pada awal Desember mendatang pencabutan gugatan resmi baru dilakukan. Pihak Charly berharap hati Regina tak goyah lagi.

Regina Charly 2.jpg

β€œIni bentuk rasa syukur Charly, merayakan atas pencabutan gugatan perkara, mudah-mudahan nggak ada keributan lagi. Hasil mediasi secara formal harus diajukan 5 Desember, mediasi kemarin 14 November baru sepakat cabut gugatan, 5 Desember cabut secara formal. Ada sedikit trauma, takutnya hati Regina berubah seperti kemarin, tapi mudah-mudahan saja tidak,” jelas kuasa hukum vokalis Setia Band itu. O abu/ana