Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajak Regina Liburan Keliling Eropa, Charly Berjanji Tebus Kesalahan

CUMI CELEBS
Ajak Regina Liburan Keliling Eropa, Charly Berjanji Tebus Kesalahan

Sehari setelah rujuk di Pengadilan, Charly dan Regina langsung terbang ke Swiss dan Eropa. Bukan tanpa alasan, rupanya liburan romantis itu merupakan cara Charly untuk menebus kesalahan pada istrinya.

Charly Regina 1.jpg

“Pada saat Regina kabur terakhir ke Pangandaran, Charly berjanji akan berubah kalau ada kesalahan. Dia berjanji merayakan itu dengan berbulan madu, anggap saja perjalanan ini membayar bulan madu yang tertunda, menjadi perjalanan paling romantis keluarga mereka,” ujar pengacara Charly, Henki Solihin ditemui di Jakarta, Sabtu (17/11).

BACA JUGA, Drama Cerai Berakhir Manis, Charly dan Regina Langsung Liburan Romantis ke Swiss

Selain menyenangkan hati anak dan istri, kedatangan Charly ke Swiss juga untuk berobat karena ada gangguan pada pita suaranya. Benarkah sehari sebelum cabut gugatan, Charly dan Regina mengurus visa liburan mereka bersama?

Charly Regina 2.jpg

“Tanggal 13 Februari saya telepon Charly, bersiap untuk sidang mediasi karena Regina ngotot lanjutkan perceraian. Saya bilang Charly jangan mikir macam-macam dulu. Pesan saya dibalas sangat lama, rupanya Charly dan Regina lagi di Jakarta ngurus visa liburan mereka ke Eropa,” pungkas kuasa hukum Charly. O abu/ana