Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cabut Gugatan Cerai untuk Charly, Hati Regina Luluh Ingat Nasib Anak-anak

CUMI CELEBS
Cabut Gugatan Cerai untuk Charly, Hati Regina Luluh Ingat Nasib Anak-anak

Sebelum Regina dan Charly benar-benar berdamai di Pengadilan Cimahi, Jawa Barat dan kembali rujuk, rupanya pengacara Charly sempat berikan nasihat pada Regina yang sempat ngotot lanjutkan perceraian. Diperingatkan tentang nasib anak-anak, benarkah hati Regina langsung luluh?

Charly-Regina-1.jpg

“Walau sudah peluk-pelukan di ulang tahun Charly, tapi Regina telpon saya bilang tetap mau lanjutkan perkara. Akhirnya saya beri kesadaran, pikir ulang sebelum gugat, karena beri dampak besar dan rugikan anak-anak. Coba komunikasi baik-baik dengan Charly buang emosi dan benci,” cerita pengacara Charly, Henki Solihin ditemui di Jakarta, Sabtu (17/11).

BACA JUGA, Usai Sidang Mediasi Mendadak Mesra, Regina dan Charly Rujuk untuk Ketiga Kali

Pihak Charly yang menolak perceraian mengingatkan pada Regina jangan menyimpan dendam dan kebencian, supaya bisa bicarakan masalah rumah tangga dengan baik-baik. Dan siapa sangka usai sidang mediasi pada minggu lalu, Regina resmi cabut gugatan cerainya pada Charly.

Charly Regina 2.jpg

“Kalau sudah benci, lihat muka suami saja ga enak apalagi bicara. Maka itu jangan simpan dendam. Saya sempat ingatkan Charly untuk persiapkan diri sidang mediasi, rupanya Charly dan Regina sedang jalan bareng persiapkan visa liburan ke luar negeri. Regina dan Charly sama-sama hadir di sidang mediasi dan rupanya benar-benar dilakukan pencabutan,” jelas pengacara Charly, Henki Solihin. O abu/ana