Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cantiknya Jenny Zhang, Pemeran Veronica Tan di Film A Man Called Ahok

CUMI CELEBS
Cantiknya Jenny Zhang, Pemeran Veronica Tan di Film A Man Called Ahok

Sosok wanita cantik ini tak diketahui banyak orang. Padahal keberadaannya cukup penting, bahkan bisa dibilang kurang tanpa dia. Dia adalah Jenny Zhang, pemeran Veronica Tan dalam film A Man Called Ahok.

jenny-zhang1.jpg

Saat berbincang dengan cumicumi.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jen, begitu biasa ia disapa, berbagi cerita tentang proses casting film yang disutradarai oleh Putrama Tuta itu.

“Pas pertama kali seperti biasa, pemain-pemain lain datang untuk casting. Waktu ditelepon saya nggak tahu untuk peran ini. Pertama kali ditelepon, Jenny, kamu datang casting ya, katanya. Buat apa? Perannya untuk seorang istri yang mendukung suaminya. Pas sampai hari H, saya datang dikasih potongan skrip, terus saya baca ini kayaknya jadi Ibu Vero. Saya tanya ke sutradara, baru diceritain, ini mengenai keluarga Pak Ahok, di situ saya berperan sebagai Ibu Veronica,” cerita Jen, Jumat (16/11).

BACA JUGA, Begini Komentar Veronica Tan dan Anak Pasca Nonton Film A Man Called Ahok

Dipercaya memerankan Veronica, istri Ahok, tak ada kata selain bangga yang dirasakan Jen. Meski Veronica bukan sosok sembarangan, namun Jen sama sekali tak terbebani.

jenny-zhang2.jpg

“Kalau beban nggak ya, kita nggak mau bilang ini beban karena pada dasarnya kalau akting kita harus bisa peranin apa saja. Nah, kalau untuk saya memerankan seorang Ibu Vero, suatu kebanggaan karena beliau dikenal banyak orang, dan orang tahu juga keseharian seperti apa dan dia itu juga istri Pak Ahok, dulu mantan Gubernur Jakarta. Jadi bangga saya bisa perankan dia,” tutupnya. O ata/vin