Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Kecanduan Narkoba, Restu Sinaga Mengaku Lagi Apes Saat Terciduk

CUMI CELEBS
Bantah Kecanduan Narkoba, Restu Sinaga Mengaku Lagi Apes Saat Terciduk

Terbukti bersalah menggunakan narkoba, Restu Sinaga divonis jalani rehabilitasi selama 6 bulan pada Januari 2017 lalu. Meski sampai harus direhabilitasi, Restu membantah dirinya kecanduan. Ia mengaku sedang apes saja saat terciduk di rumahnya pada Juni 2016 silam.

"Kalau orang yang ngikutin gue banget, tahu gue bukan orang yang adiksi. Memang (pakai narkoba) karena ada masalah, bukan karena gue ketergantungan. Namanya apes, lah ya," ujar Restu di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

restu-sinaga2.jpg

Karena itu, Restu mengaku tak merasa bersalah ataupun telah mengecewakan banyak orang, termasuk para penggemarnya. Tegaskan bukan pecandu, ia saat itu sedang khilaf saja.

BACA JUGA, 7 Tahun Pacaran, 2018 Restu Sinaga Bakal Nikahi Pacar

"Bersalah? Enggak sih, kenapa harus merasa bersalah? Kalau gue ketergantungan, ya mungkin bikin orang kecewa. Di sini kan enggak gue memang aktif orangnya (jadi tak butuh narkoba)," ucap aktor yang kini aktif di belakang layar itu.

restu-sinaga-3.jpg

Beruntung, orang-orang terdekat Restu tak pernah berhenti mendukung dan memberinya semangat. Ia pun bisa kembali berkarya di dunia hiburan.

"Banyak yang suportif, paling ada satu, dua, yang men-judge," pungkas Restu. O gun/fie