Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Terlibat Narkoba, Tio Pakusadewo Akui Beri Contoh Buruk Bagi Anak

CUMI CELEBS
Pernah Terlibat Narkoba, Tio Pakusadewo Akui Beri Contoh Buruk Bagi Anak

Sebagai seorang ayah yang pernah terlibat dengan hal negatif, Tio Pakusadewo mengaku adalah contoh yang tak baik dan memberi pengaruh buruk untuk anak-anaknya. Ia pun berharap anak-anaknya tak mengikuti jalan hidupnya.

tio4.jpg

“Saya bilang sama dia, 'saya ini contoh buruk, contoh buruk yang pernah ada di muka bumi, ya saya. Jadi, kamu jangan ambil buruknya, bahwa saya juga punya kelebihan di tempat lain, itu yang kamu ambil'," kata Tio di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

BACA JUGA, Happy Keluar Penjara, Wulan Guritno Minta Tio Pakusadewo Bisa Jaga Diri

Selama ini, Tio mengaku selalu terbuka dan jujur kepada anak-anak jika ia memiliki kesalahan. Kesalahan-kesalahan yang Tio perbuat menjadi bahan instropeksi bagi dirinya dan belajar agar tidak jatuh ke dalam kesalahan yang sama.

tio1.jpg

"Saya selalu jujur kepada anak-anak saya kalau saya punya kesalahan, ya saya ngaku salah, betul ini salahku, dan ini keburukanku, tapi kamu lihat nanti bahwa saya nggak perlu cari alasan kenapa saya belum ngapa-ngapain, tapi waktu yang menentukan bahwa saya tidak akan mengecewakanmu lagi pada waktunya," tutupnya. O gun/edi