Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Bebas, Tio Pakusadewo Buat Pementasan Teater

CUMI CELEBS
Pasca Bebas, Tio Pakusadewo Buat Pementasan Teater

Pasca bebas dua bulan lalu, Tio Pakusadewo kini ingin menghidupkan kembali teater lewat sebuah pementasan yang ia buat bertajuk Ibu. Dengan adanya pertunjukkan tersebut, ia berharap masyarakat semakin mencintai teater.

tio1.jpg

“Tujuannya, pertama untuk kembali ngajak masyarakat mencintai teater karena kita sudah kehilangan banyak penonton di teater. Saya juga disemangati oleh Mbak Natalie yang terus konsisten dalam pembuatan teater yang saya perhatikan kehidupannya terus konsisten di teater. Saya malu sebagai seorang aktor kalau tidak menghadirkan sebuah karya teater. Jadi ini bakti saya kepada profesi, di samping itu ini juga memang impian saya untuk memberikan sesuatu kepada ibu saya yang sangat saya cintai,” ujar Tio di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/11).

BACA JUGA, Happy Keluar Penjara, Wulan Guritno Minta Tio Pakusadewo Bisa Jaga Diri

Kendati mengangkat tema tentang ibu, namun Tio mengaku ia sama sekali tak menceritakan pengalaman pribadinya dengan sang ibu dalam teater ini.

tio2.jpg

“Oh nggak, nggak. Spiritnya saja. Spiritnya di situ, tapi ini sebetulnya untuk ibu-ibu di seluruh dunia, cuma pada dasarnya ibu tuh semua memiliki kesamaan. Wakilnya Tuhan yang tadi saya bilang. Wakilnya Allah di dunia itu ibu. Nggak ada orang yang punya kesakitan di dunia selain ibu lah,” tutupnya. O gun/edi