Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantan Istri Unggah Foto dengan Lukman Azhari, Medina Zein Kirim Pesan Karena Cemburu?

CUMI CELEBS
Mantan Istri Unggah Foto dengan Lukman Azhari, Medina Zein Kirim Pesan Karena Cemburu?

Pulang dari Eropa, Medina Zein dan Lukman Azhari disambut berita tak enak. Mantan istri Lukman, Chendy Srikandi berbuat ulah dengan mengunggah foto lama mereka di media sosial.

Medina sebagai istri Lukman tentu merasa terganggu dan mengirim pesan singkat pada Chendy. Benarkah Medina cemburu melihat foto mesra suaminya dengan mantan istrinya?

Medina Zein 1.jpg

“Aku juga kaget sih kemarin. Yang dijelasin sama dia itu nggak full. Tapi di sini saya menjelaskan awalnya saya nge-chat dia lewat DM Instagram. Saya meminta biar dia hapus foto berdua sama Lukman dulu. Wajar dong karena dia sudah punya keluarga, saya juga punya keluarga. Karena banyak yang DM saya kirim foto lama Lukman sama mantannya itu. DM-nya cuma saya bilang, 'Kak boleh nggak hapus? Tolong hapus foto sama Lukman'. Kayak gitu saja sih,” cerita Medina saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Ternyata Chendy tidak hanya membuat hati Medina terbakar api cemburu, tapi juga mencoba menjelek-jelekan Lukman dan keluarga besar Azhari pada pengusaha asal Bandung itu.

BACA JUGA, Tya Ariestya 'Guru Bayi Tabung' Medina Zain

“Terus dia dari situ saya nggak tanya apa-apa, tapi dia tiba-tiba menceritakan hal-hal negatif tentang Lukman dan keluarganya. Menurut saya, itu bukan konsumsi saya, saya sudah istri Lukman, jadi urusannya sudah masing-masing,” lanjutnya.

Tak terima difitnah, Lukman langsung melaporkan Chendy ke polisi. Sebelum melapor, Lukman sudah bicara baik-baik dengan mantan istrinya namun tak ada penyelesaian.

Medina Zein 2.jpg

“Pas sebelum saya lapor polisi saya tanya ke dia, ini sumbernya darimana? Dia bilang dari temannya-lah, apa-lah. Dia nggak bisa membuktikan. Dia nggak kasih tunjuk siapa yang bicara. Oh ya sudah. Saya pikir nggak bisa tinggal diam kalau dia melanggar suatu aturan. Saya sebagai WNI dilindungi UU, saya berhak melaporkan ke pihak berwajib. Saya sudah menyerahkan semuanya ke kepolisian. Lihat saja nanti perkembangannya,” tandas Lukman. O gun/nov