Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Sidang Mediasi Mendadak Mesra, Regina dan Charly Rujuk untuk Ketiga Kali

CUMI CELEBS
Usai Sidang Mediasi Mendadak Mesra, Regina dan Charly Rujuk untuk Ketiga Kali

Batal cabut gugatan di Pengadilan Cimahi, Jawa Barat pada minggu lalu, akhirnya Charly dan Regina sepakat rujuk untuk ketiga kalinya usai mediasi.

Charly dan Regina tampak duduk dalam satu meja didampingi para pengacara. Tampak seorang mediator wanita menjembatani suami istri yang sempat berseteru itu.

Charly-Regina-1.jpg

Setelah diskusi panjang dan mencapai kesepakatan, akhirnya Regina dan Charly berdamai dan kembali hidup bersama. Pengacara keduanya juga mengaku, pasangan yang sudah menikah selama belasan tahun itu akan lebih harmonis lagi.

Alhamdulillah hari ini kita damai, Insya Allah menjadi keluarga yang lebih harmonis lagi ke depannya,” ucap pengacara Charly.

BACA JUGA, Regina Bongkar Ribut dengan Mertua, Charly Beri Peringatan Keras

Akhirnya bersatu lagi, Charly dan Regina juga terlihat foto bersama usai sidang mediasi. Meski sempat merasa dibohongi dan merasa diintimidasi, kini Regina beri Charly kesempatan lagi.

Bahkan sebelum kembali terlihat mesra, Regina sempat indikasikan hubungan tak baik dengan mertua. Tak terima orang tuanya disindir, Charly sempat ngamuk pada Regina di sosial media.

Charly Regina 2.jpg

Yang lebih menakutkan itu adalah ketika diperlakukan seperti permaisuri, padahal sebenarnya ditikam dari belakang, Astaghfirullah,” tulis Regina seraya unggah potret puisi tentang hubungan buruk dengan mertua.

Siapapun yang Berani Menghina Dan berucap buruk kepada Orang Yang melahirkanku. Ku makan Kau hidup hidup,” tulis Charly seolah peringatkan Regina. O ana/berbagai sumber