Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Banyak Dihujat Gegara Hobi Pakai Baju Lateks Seksi, Manohara Tak Peduli

CUMI CELEBS
Banyak Dihujat Gegara Hobi Pakai Baju Lateks Seksi, Manohara Tak Peduli

Manohara Odelia Pinot belakangan kerap pamerkan posenya dengan pakaian seksi berbahan lateks. Bukan hanya membalut ketat lekuk tubuhnya, tapi busana Mano juga terbilang sangat terbuka. Tak heran, banyak netizen menghujatnya.

"Astofirullah bikin malu org muslim,.. dulu pulang dari Malaysia pakaiannya tertutup rapi n indah tapi skrg memalukan pakaiannya...," komentar akun @sanjaya_axxx, diikuti banyak hujatan lainnya.

manohara-2.jpg

Dihujani banyak komentar kasar, namun sepertinya Manohara sendiri tak peduli. Ia mengaku suka dengan lekuk tubuhnya dan akan berpenampilan sesuka hatinya.

"Saya suka berdandan. Saya suka lateks dan korset. Saya suka lekuk tubuh saya, tulis Manohara lewat Instagram.

BACA JUGA, Naik Ojek Online Pakai Baju Seksi, Manohara Disangka Maria Ozawa

"Saya tidak akan pernah bersembunyi di balik cover yang tertutup/palsu untuk diterima oleh orang-orang yang hanya menilai tampilan saya daripada tindakan saya. Saya akan selalu menjadi diriku sendiri dan berterima kasih pada Tuhan setiap hari atas semua yang saya miliki, melewati dan semua yang saya capai dalam hidup saya sejauh ini," bunyi keterangan fotonya.

manohara-1.jpg

Tak hanya banggakan bodi seksinya, Manohara bangga dengan prestasinya. Wanita yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPR itu beberkan pencapaiannya selama ini.

"Saya diberkati bahwa pada usia 26, saya memiliki 2 perusahaan. Saya diberkati bahwa saya dapat menghidupi diri sendiri dan keluarga saya. Saya humanitarian. Saya seorang aktivis lingkungan dan hewan. Saya seorang survivor. Saya seorang wanita yang bangga," tutup mantan istri Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra itu. O fie/berbagai sumber