Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis Pasca Gempa dan Tsunami di Palu, Ini Cerita Sedih Pasha Ungu

CUMI CELEBS
Menangis Pasca Gempa dan Tsunami di Palu, Ini Cerita Sedih Pasha Ungu

Beberapa hari setelah gempa dan tsunami yang mengguncang Palu, beredar video Pasha Ungu menangis dan ingin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu. Pasha yang akhirnya pulang ke Bogor, menceritakan kisah sedih hingga membuatnya menangis.

pasha ungu 2.jpg

“Nangisnya itu bukan karena persoalan momentum rapat dengan pendapat, bukan. Menangis itu karena saya harus menceritakan kembali kondisi masyarakat pada saat kejadian. Bukan persoalan turun apa nggak turun, bukan itu. Tapi sedihnya itu karena harus menceritakan kembali keadaan warga kami pada malam itu, ya saya merasa bahwa sepertinya malam kejadian itu mungkin warga kita tuh hampir seluruhnya nggak makan malam, itu karena kan semuanya berada di luar rumah,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (12/11).

BACA JUGA, Pasca Gempa Pasha Dihujat, Istri Tak Lelah Beri Semangat

Meski video Pasha saat menangis viral dan jadi buah bibir di sejumlah media di Tanah Air, namun poin utama Pasha tak kuasa menahan tangis karena ia sedih melihat warganya berduka. Saat itu fokus utama Pasha hanya satu, yakni membangkitkan kembali Palu.

pasha ungu 1.jpg

“Ya saya menyampaikan itu bahwa untuk memberikan sebuah pandangan kepada siapapun itu, entah itu kelompok, entah itu personal, entah itu siapa, bahwa sekarang bukan lagi persoalan turun atau mengundurkan diri, bukan persoalan itu. Saya no problem itu, saya jujur sangat no problem. Tapi kita jangan terbelenggu dengan persoalan itu, tapi kita sekarang fokus dulu warga kita, masyarakat kita semua sudah pulih segala macam, Palu sudah bangkit, sudah bisa bangun kembali, ya itu dulu konsen kita,” tandasnya. O nov