Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kata-kata Kasar Jerinx SID Bikin Via Vallen Sakit Hati!

CUMI CELEBS
Kata-kata Kasar Jerinx SID Bikin Via Vallen Sakit Hati!

Via Vallen telah sampaikan maaf karena nyanyikan lagu Sunset di Tanah Anarki milik Superman Is Dead (SID) dalam dangdut koplo tanpa izin. Namun Via Vallen sakit hati dengan pernyataan Jerinx, drummer SID yang menyebutnya sebagai wanita nakal.

Via Jerinx 1.jpg

Awalnya Via Vallen hendak sampaikan maaf langsung pada grup band SID. Namun karena Jerinx sudah berkata kasar dan merendahkan wanita, maka Via Vallen membatalkan niat untuk bertatap muka dengan grup band asal Bali itu.

Via-Jerinx 2.jpg

Tak terima disamakan dengan wanita tidak benar, Via meminta Jerinx bisa berkata sopan dan menghargai perempuan. Ia bahkan menyatakan bagaimana bila saudara perempuan atau ibu Jerinx yang mendapat perkataan kasar itu.

BACA JUGA, Cover Lagu SID Tanpa Izin, Via Vallen Dapat Teguran Keras dari Jerinx

Via Vallen lanjutkan ungkapan hati mengapa Jerinx tega berkata kasar padanya yang seorang perempuan, padahal musisi bertato itu juga lahir dari rahim seorang wanita. Namun bukannya merasa bersalah, Jerinx menyebut Via Vallen playing victim.

Via Jerinx 3.jpg

Jerinx tak akan mencabut ucapan dan meminta maaf pada Via Vallen karena menurutnya pedangdut itu memang layak dicap seperti ucapannya. O ana/berbagai sumber