Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sunan Kalijaga Urus Akta Kelahiran Anak Jennifer Dunn?

CUMI CELEBS
Sunan Kalijaga Urus Akta Kelahiran Anak Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn yang konon kabarnya telah melahirkan seorang bayi perempuan, kini tengah mengurus akta kelahiran buat sang anak. Meski belum jelas siapa ayah kandung dari bayi tersebut, namun kabarnya, anak tersebut adalah hasil hubungan spesial Jennifer dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Seorang sumber yang dapat dipercaya secara khusus kepada cumicumi.com membeberkan fakta bahwa wanita yang kerap disapa Jeje tersebut, memang saat di dalam penjara tengah hamil. Namun dirinya kurang begitu mengetahui pasti kapan bayi tersebut dilahirkan.

"Jadi dua minggu lalu, saya lihat Sunan Kalijaga bersama dengan seorang pengacara datang ke Rutan Pondok Bambu. Dia datang itu untuk bertemu dengan Jennifer dan keluarganya yang entah kebetulan atau tidak juga berada di sana," ungkap Si sumber yang meminta identitasnya dirahasiakan. Menurut sumber tersebut, kabarnya kedatangan Sunan guna mengurus surat Akta Kelahiran dari anak Jennifer Dunn.

"Jadi kabarnya pengacara yang dibawa Sunan itu untuk mengurusi akta kelahiran anak Jennifer, yang memang sudah lahir. Tapi kelahirannya tersebut tidak pernah terekspose oleh media," papar sumber itu lebih lanjut.

Namun sumber juga tidak mengetahui secara pasti jika bayi tersebut adalah hasil hubungan Jeje dengan Sunan.

" Nggak, saya nggak tahu siapa pastinya ayah dari bayi Jeje itu," jawabnya.

Kehidupan Jenifer Dunn memang misterius. Soal kelahiran bayi dan ayah si bayi pun hingga kini masih misterius.