Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Dunn Ternyata Telah Lahirkan Bayi Perempuan Di penjara

CUMI CELEBS
Jennifer Dunn Ternyata Telah Lahirkan Bayi Perempuan Di penjara

Setelah lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Jennifer Dunn yang kini tengah menjalani masa tahanannya di penjara, kembali dengan kabar menghebohkan. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan tengah hamil saat menjalani proses persidangan, kini Jennifer Dunn dikabarkan telah lahirkan seorang bayi perempuan.

Menurut pengakuan seorang sumber yang ditemui oleh cumicumi.com secara khusus, mengatakan bahwa Jennifer Dunn telah melahirkan seorang bayi perempuan. Namun kapan tepatnya bayi tersebut lahir tidak diketahui secara pasti.

Anak yang konon hadir hasil hubungan spesial antara Jennifer Dunn dengan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, ini terlahir dalam kondisi sehat. Bahkan menurut sumber, Jennifer kerap dikunjungi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Tak hanya itu, anak yang konon kini diasuh oleh keluarga besar Jennifer tersebut tengah diurus akta kelahirannya.

Kepada cumicumi.com, sumber yang dirahasiakan namanya ini memberikan satu buah foto dimana Jennifer Dunn terlihat tengah menggendong seorang bayi ditemani oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

"Foto itu diambil waktu di dalam penjara." Si sumber menjelaskan apa yang ada di foto.

Sejauh ini, cumicumi.com belum mengkonfirmasikan perihal kebenaran tersebut kepada Sunan Kalijaga ataupun Jennifer Dunn.