Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dijual Seharga Rp 2 M, Ini Asal Usul Rumah Gadang Kesayangan Dorce

CUMI CELEBS
Dijual Seharga Rp 2 M, Ini Asal Usul Rumah Gadang Kesayangan Dorce

Dorce Gamalama memiliki rumah gadang di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Rumah tersebut akan dijual seharga Rp 2 Miliar. Sebelum laku, Dorce menjelaskan asal usul rumah gadang yang dibangun dari hasil keringatnya sendiri.

dorce-gamalama-7.jpg

“Saya itu kan dari keluarga susah, orang tua saya nggak punya rumah, nenek saya nggak punya rumah. Terus saya berniat seandainya Allah kasih rezeki, saya mau bikin rumah gadang, tapi bukan di Sumatera Barat. Tetapi di daerah Bekasi ini,” cerita Dorce saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

BACA JUGA, Ratna Sarumpaet Bohong, Dorce Berkata Kasar dan Inggrid Kansil Dipanggil Polisi

Alhamdulillah terwujud, tapi saya pikir untuk apa juga kalau saya meninggal nantinya juga jadi rebutan orang-orang ya. Dan nenek saya juga nggak bisa menikmati, bapak ibu saya juga nggak bisa menikmati, ya jalan satu-satunya kayak mimpi gitu, oh kalau gitu rumah ini saya jual lalu saya wakafkan saja,” lanjutnya.

dorce-gamalama-1.jpg

Rupanya, ia menjual rumah karena takut tidak ada yang mengurusnya lagi jika Dorce sudah meninggal dunia nanti. Selain itu, Dorce tidak mau ada pertengkaran harta gono-gini dalam keluarga jika sudah tiada. O nov