Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dorce Jual Rumah Gadang Rp 2 M, 100 Persen Uangnya Disumbangkan

CUMI CELEBS
Dorce Jual Rumah Gadang Rp 2 M, 100 Persen Uangnya Disumbangkan

Dorce Gamalama menjual rumah kesayangannya di kawasan Jati Bening, Bekasi. Ia menjual rumah gadang yang terbuat dari kayu yang diambil dari Padang, Sumatera Barat, senilai Rp 2 miliar.

Hasil penjualan tidak Dorce gunakan untuk kepentingan pribadi, tapi tetapi 100 persen bakal disumbangkan ke korban gempa di Indonesia hingga Palestina.

dorce-gamalama-8.jpg

“Rumah ini memang sesudah atau sebelumnya saya meninggal harus sudah terwakafkan. Karena memang rumah ini saya jual, siapa saja yang mau membeli boleh. Nanti uangnya itu 100 persen nggak saya ambil seperak pun karena tujuan saya untuk anak-anak yang ada di Palestina, Syuriah, dan juga terutama di Indonesia,” kata Dorce saat ditemui di Bekasi, baru-baru ini.

BACA JUGA, Ratna Sarumpaet Bohong, Dorce Berkata Kasar dan Inggrid Kansil Dipanggil Polisi

Selain rumah, artis 55 tahun itu juga sudah mulai mewakafkan harta benda lainnya pada orang yang membutuhkan. Tujuannya, Dorce ingin kepergiannya menghadap Sang Khalik kelak tenang tanpa adanya keributan mengenai harta.

dorce-gamalama.jpg

“Saya memang belakangan ini sudah mulai menyerah-nyerahkan. Kemarin misalnya masjid juga sudah saya wakafkan kepada masyarakat Lubang Buaya. Terus yayasan juga sudah saya wakafkan kepada empat anak saya. Jadi kan kalau anak-anak angkat nggak dapat warisan tuh jadi, saya hadiahkan, saya wakafkan,” tandasnya. O nov