Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Sebulan, Bayi Keenan Pearce Sudah Bisa Diajak Ngobrol Serius

CUMI CELEBS
Belum Sebulan, Bayi Keenan Pearce Sudah Bisa Diajak Ngobrol Serius

Usianya belum juga sebulan, putra Keenan Pearce dan Gianni Fajri, Benjamin Dewata Amwell Pearce, sudah bisa diajak ngobrol serius. Keenan dan Baby Benji bahkan terlibat dalam sebuah negosiasi penting yang menghasilkan kompromi di antara mereka.

"Important negotiation," tulis Keenan pada video momen 'perbincangan' dengan bayinya yang diunggah di Instagram. Sayangnya, Benji hanya terlihat kakinya.

keenan-pearce.jpg

Dalam video tersebut, kakak Pevita Pearce itu meminta Baby Benji untuk mengerti kondisi ibunya yang belum tidur sejak dini hari gara-gara mengurusnya.

"Jadi begini, kau sudah bangun sejak sekitar jam 4.00 pagi. Mama belum cukup tidur, dia terjaga dari jam 3.00 sampai jam 7.00 pagi, jadi dia sedang istirahat sekarang," ujar Keenan dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA, Resmi Sandang Status Tante, Begini Pevita Pearce Sambut Kelahiran Anak Keenan Pearce

Baby Benji menggumam-gumam pelan saat ayahnya bicara, seakan mengerti dengan apa yang didengarnya. Keenan pun akhirnya membuat perjanjian dengan bayi mungilnya itu untuk tak mengganggu Ghyan yang sedang tidur.

"Jadi kau harus menghargainya, mama sangat butuh tidur. Nikmati pagi, nikmati suara burung. Biarkan mama tidur, sepakat? Kita sepakat? Kau sepakat saja, ya," tandas Keenan.

"What a cute conversation," komentar akun @imadxxx. O fie/berbagai sumber