Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Tinggal Satu Sel, Roro Fitria Ungkap Kondisi Pretty Asmara Memprihatinkan

CUMI CELEBS
Sempat Tinggal Satu Sel, Roro Fitria Ungkap Kondisi Pretty Asmara Memprihatinkan

Menghuni rumah tahanan yang sama, Roro Fitria dan Pretty Asmara sempat ditempatkan di sel yang sama. Gabung bersama belasan orang warga binaan lain, Roro ceritakan kondisi kesehatan Pretty yang ambruk.

Pretty-1.jpg

“Berapa kali Roro Fitria sempat sekamar dengan Pretty Asmara. Dia sempat komplain keadaan kesehatan kalau ada komplikasi dari paru-paru sampai lambung. Jadi kondisi terakhir terlihat lebih tua wajahnya, apalagi dalam proses dari gendut menjadi kurus,” jelas pengacara Roro Fitria ditemui di Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

BACA JUGA, Jenazah Pretty Asmara Dimakamkan Dalam Peti

Sempat habiskan masa-masa di tahanan bersama Pretty, namun Roro mengaku harus kuatkan hati lepas kepergian Pretty. Merasa mendapat tindakan hukum yang tak adil seperti Pretty, namun kini kondisi batin Roro lebih tenang.

Roro 2.jpg

“Roro belum berhijab, badannya nggak kurus juga nggak gemuk. Tapi Roro ini bukan pecandu narkoba dan juga bukan pengedar, dia hanya pemakai yang beralasan ingin kurus. Ini pelajaran hidup berharga, gemas banget rasanya memang. Igun dan Iis Dahlia titip salam, nanti mau menjenguk mungkin. Sarwendah titip salam, Wendah nggak bisa bangun pagi semenjak hamil,” pungkas Ruben Onsu pasca jenguk Roro. O gun/ana