Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Segera Keluar Penjara, Roro Fitria Minta Ruben Onsu Carikan Calon Suami

CUMI CELEBS
Ingin Segera Keluar Penjara, Roro Fitria Minta Ruben Onsu Carikan Calon Suami

Berat hati jalani masa-masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Roro Fitria berharap bisa segera bebas. Setelah keluar dari tembok derita, Roro berencana segera menikah. Benarkah Ruben Onsu bakal jodohkan Roro dengan seseorang?

ruben2.jpg

“Roro nggak ada keluhan, cuman pengen keluar, pengen lebih baik lagi, kalau keluar pengen nikah, gue bilang kelarin dulu masalah, memang mau nikah sama siapa? Dia minta dijodohin karena sudah galau, Roro bilang, apa gue nikah saja. Ya gue tanya nikahnaya sama siapa? Calonnya siapa?” ujar Ruben di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

BACA JUGA, Datangi Rutan Pondok Bambu, Ruben Onsu Marah-marah Pada Roro Fitria

Divonis 4 tahun penjara, Roro kini harus hadapi proses banding yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Masih harap-harap cemas menunggu kepastian, benarkah mengisi waktu di penjara, Roro masih lakukan ritual mistis?

Roro 3.jpg

“Nggak ada lah ritual mandi kembang, masa di dalam penjara ritual. Gue juga nggak ngomongin soal teror gaib. Roro sekarang justru ikut pengajian di masjid, lebih dekatkan diri pada Allah untuk pahala mama. Nggak mengeluh, saya ngobrol apa yang saya lihat, nggak ada yang mengerikan atau menakutkan,” pungkas Ruben Onsu. O ian/ana