Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ada Perlakuan Spesial, Ruben Onsu Ceritakan Keadaan Roro Fitria di Penjara

CUMI CELEBS
Tak Ada Perlakuan Spesial, Ruben Onsu Ceritakan Keadaan Roro Fitria di Penjara

Walau sandang status artis, namun Roro Fitria bukan warga binaan spesial. Ruben Onsu membuktikkan ketika menjenguk Roro, ia harus duduk satu ruangan dengan warga binaan lainnya.

ruben1.jpg

“Seperti warga binaan lain mengikuti kegiatan di dalam, nggak ada yang spesial. Bahkan kita tadi juga bareng-bareng sama warga binaan lainnya pas jenguk. Maka dari situ Roro belajar, karena ini prosesnya masih panjang, Roro tentu butuh support dari teman-temannya,” jelas Ruben di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (6/11).

BACA JUGA, Datangi Rutan Pondok Bambu, Ruben Onsu Marah-marah Pada Roro Fitria

Karena tak dapat perlakuan khusus, Ruben tak bisa membawa ponsel ke dalam ruangan jenguk untuk abadikan momen. Ruben lantas bercerita kepada awak media, bahwa kehidupan Roro di dalam penjara jauh berbeda dengan Roro yang dikenal karena penampilan glamornya.

ruben2.jpg

“Jam 5 sore semua sel sudah digembok, Roro tinggal satu sel 17 orang, di situ Roro harus belajar karena dia biasa hidup glamor. Roro juga tampil biasa saja, nggak pakai makeup, dari sini Roro belajar hidup. Dia lebih banyak belajar rohani, Roro di sini dibina dengan baik, mulai dari pola hidup sehat dan olahraga,” ungkap Ruben. O ian/ana