Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota, Atiqah Hasiholan Siap Menjamin

CUMI CELEBS
Jika Ratna Sarumpaet Jadi Tahanan Kota, Atiqah Hasiholan Siap Menjamin

Ratna Sarumpaet alami gangguan psikologis hingga harus rutin berobat. Atiqah Hasiholan sebagai anak rela menjadi penjamin dan berupaya agar pihak kepolisian kabulkan permohonan agar ibunya menjadi tahanan kota.

Ratna Sarumpaet 1.jpg

“Memang saya menjaminya, pengalihan ini kan harus ada penjamin, maka penjaminnya saya dan kakak saya. Ibu minta jadi tahanan kota, kami berupaya untuk melakukan gimana lah caranya supaya bisa dikabulkan,” ungkap Atiqah Hasiholan ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (6/11).

BACA JUGA, Kejiwaan Terganggu Berobat ke Psikiater, Ratna Sarumpaet Minta Jadi Tahanan Kota

Atiqah menjamin ibundanya tak akan melakukan perbuatan melanggar hukum lagi. Ia juga berani menjamin Ratna tak akan melarikan diri, hilangkan barang bukti, atau mempengaruhi para saksi.

Ratna-2.jpg

“Kami lebih mengedepankan bahwa kondisi beliau sangat menurun, sehingga kami meminta pihak kepolisian melihat kondisi secara individu bahwa ibu RS ini sangat butuhkan perawatan dokter. Beliau melarikan diri, bagaimana mungkin semua identitas dan paspor sudah diserahkan. Beliau juga wajib lapor kapanpun dibutuhkan,” terang kuasa hukum Ratna, Insang Nasrudin. O gun/ana