Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hindari Makan Berlebihan, Nadia Mulya Cari Kesibukan Meski Hamil Tua

CUMI CELEBS
Hindari Makan Berlebihan, Nadia Mulya Cari Kesibukan Meski Hamil Tua

Hal tua sepertinya bukan halangan bagi Nadia Mulya untuk beraktivitas. Buktinya, istri Dastin Mirjaya Mudijana ini masih tetap mencari kesibukan supaya menghindari makan berlebihan.

Nadia Mulya 1.jpg

“Masih, habis ini masih siaran live lagi, sudah kehamilan keempat jadi kan serba santai dan aku juga kalau di rumah nggak ngapa-ngapain malah jadi nggak enak. Nanti, habis aku siaran, jam tujuh malam aku boxing, jadi aku terbiasa aktif selama kehamilan. Karena lagi-lagi aku tukang makan, kalau nggak ada kerjaan, di rumah kerjaannya pasti makan, aku naik berat badan jadi banyak lebih baik aku aktif ke sana, wara-wiri dan olahraga,” kata Nadia saat ditemui di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat.

BACA JUGA, Hamil Tua, Nadia Mulya Malah Ajak Suami Adu Tinju

Pernah tiga kali melahirkan rupanya dijadikan Nadia sebagai pengalaman menghadapi persalinan keempat nanti. Karena itulah Nadia tak dihinggapi perasaan khawatir, bahkan sang suami kerap mengajaknya melakukan olahraga ekstrem.

Nadia Mulya 2.jpg

“Karena ini kehamilan keempat aku sudah mengalami sebelumnya, semua kehamilan aku aktif, pas (hamil anak) ketiga olahraganya crossfit dekat rumah. Karena tempatnya agak jauh, aku nyari yang dekat rumah, boxing. Nanti malam sama suami mau boxing, sebisa mungkin aku seminggu antara satu sampai tiga kali olahraga, dan aku merasakan di kehamilan-kehamilan sebelumnya olahraga itu (bikin) lahirannya lancar, normal, dan saat menyusui juga cepet untuk kembali pit-nya, jadi ya sudah mengulangi resep yang kemarin-kemarin,” tandasnya. O gun/nov