Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seksinya Mikha Tambayong 'Buka Punggung' Saat Foto Bareng Pacar

CUMI CELEBS
Seksinya Mikha Tambayong 'Buka Punggung' Saat Foto Bareng Pacar

Mikha tambayong mengunggah foto seksi mengenakan gaun berwarna putih di Instagram-nya. Tak sendirian, kala itu Mikha ditemani oleh sang kekasih, Daniel Wenas. Warganet pun dibuat iri dengan pose seksi Mikha.

mikha.jpg

”Itu badan dibuat kayak gimana sih biar bisa kayak gitu, ini gue udah olahraga mulu tapi gak pernah berhasil kayak kak Mikha,” komentar salah satu warganet.

BACA JUGA, Jaga Kesehatan, Mikha Tambayong Wajib Olahraga Tiap Pagi

”Udah cantik, seksi dan baik pula orangnya, beruntung banget kak Daniel Wenas dapat pacar kayak kak Mikha,” timpal lainnya.

mikha1.jpg

Dalam foto, Mikha tampak mengenakan gaun berwarna putih yang menampakkan bagian punggungnya. Sementara itu, sang kekasih tampil formal dengan jas berwarna hitam. Sepasang kekasih tersebut didoakan langgeng hingga hari bahagia.

”Off to the Ball we go #IndonesiaTatlerBall2018,” tulis Mikha sebagai caption fotonya. O edi/berbagai sumber