Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Backpain Kambuh Setelah Terjatuh, Ari Lasso Sakit Sejak 2015

CUMI CELEBS
Backpain Kambuh Setelah Terjatuh, Ari Lasso Sakit Sejak 2015

Dijemput ambulans ke rumah dan dilarikan ke rumah sakit, ternyata penyakit backpain yang diderita Ari Lasso kambuh. Sehabis manggung dari luar kota, Ari jatuh berkali-kali di rumah dan merasakan kesakitan.

Ari Lasso 1.jpg

“Backpain dia kambuh pinggang. Kejadian Selasa habis manggung di Yogya. Mau balik ke Jakarta. Salah posisi sehingga kambuh. Mestinya mau fisioterapi, tapi jadwal padat nggak bisa, akhirnya nunggu besok pagi. Besok pagi jatuh nggak sempat ke tempat fisioterapi. Kemudian datang yang fisioterapi, sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit,” ujar Yuyun, manajer Ari Lasso dihubungi lewat telepon, Kamis (25/10).

BACA JUGA, Serangan Backpain Parah, Ari Lasso Naik Ambulans ke RS Tengah Malam

Ari Lasso terjatuh di rumah karena kesulitan bergerak sehingga ia susah beraktivitas. Kondisi kesehatan dikabarkan berangsur membaik, siapa sangka Ari Lasso telah menderita sakit pinggang sejak beberapa tahun lalu.

Ari Lasso 2.jpg

“Sudah lama sih (backpain). Kambuh terakhir dia tahun 2015 serangannya. Karena dia memang awalnya sudah ada bawaan itu. Ada kelainan di tulangnya dia. Tapi 2015 nggak sampai dibawa ke rumah sakit, cuma dibawa jalan sama fisioterapi saja,” pungkas Yuyun. O ana