Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gempa Pasha Dihujat, Istri Tak Lelah Beri Semangat

CUMI CELEBS
Pasca Gempa Pasha Dihujat, Istri Tak Lelah Beri Semangat

Kinerja Pasha dianggap kurang maksimal oleh sebagian warga, khususnya pasca gempa bumi melanda Palu, Sulawesi Tengah, ia diminta turun dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota. Melihat suaminya dihujat, Adelia Wilhelmina tak lelah berikan semangat agar Pasha tetap fokus dalam bekerja.

"Semangat suamiku sayang...lelahmu dan niat baik yang sudah engkau lakukan adalah salahsatu wujud engkau mencintai masyarakat palu..." tulis Adelia pada unggahannya di Instagram.

adelia-pasha.jpg

Di tengah banyaknya cibiran, Adelia tetap yakin apa yang dilakukan Pasha dalam melayani warga akan mendapat kebaikan yang setimpal dari Yang Kuasa.

BACA JUGA, Pasca Gempa dan Tsunami, Pasha Siap Mundur Jadi Wakil Wali Kota Palu

"walaupun begitu banyak yang mau menjatuhkan yakin ALLAH bersama kita❤❤ lakukanlah semua karena ALLAH kembalikan semuanya kepada ALLAH...pasti ALLAH akan memberikan yang terbaik untuk umatnya yang selalu ingat kepadaNYA❤ i love u suamiku...." sambung wanita berhijab itu.

pasha-ungu.jpg

Bukan hanya bekerja keras pulihkan kondisi Palu pasca bencana, Pasha juga persembahkan lagu berjudul Ngatata Notumangi untuk menyemangati warganya agar bangkit kembali.

"PALU NGATAKU...mudah2an lagu ini semangat untuk seluruh masyarakat untuk bangkit kembali,bergotong royong untuk membangun kembali kota PALU....jadikan bencana ini sebagai pelajaran hidup yg berharga,untuk kita lebih mendekatkan diri pada ALLAH...bukannya saling menyalahkan ❤❤❤," tutup Adelia. O fie/berbagai sumber