Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mona Ratuliu Reunian Sama 'Pacar Lama', Begini Ekspresi Suami

CUMI CELEBS
Mona Ratuliu Reunian Sama 'Pacar Lama', Begini Ekspresi Suami

Lama tak jumpa, Mona Ratuliu bertemu lagi dengan pacar lamanya di sinetron Lupus Millenia, Irgi Fahrezi. Ngobrol seru sambil mengenang masa lalu, Mona sampai lupakan suaminya, Indra Brasco, yang hanya duduk menatap mereka dengan ekspresi bete.

Tak bete benaran, Indra hanya pura-pura tunjukkan wajah sebal saat Mona dan Irgi foto bareng untuk diunggah di Instagram. Keduanya masih terlihat serasi, seperti saat dahulu perankan Lupus dan Poppy.

mona-ratuliu.jpg

"Kalau lupus dan poppy udah ketemu, yang lain mundur..." tulis Mona pada keterangan foto.

"when lupus meet poppi... permisi mas @indrabrasco," tulis Irgi pada foto yang sama yang diunggah di dinding Instagram-nya.

BACA JUGA, Pusing Berhari-hari, Fahmi Bo Terserang Stroke Saat Mandi

Bukan hanya Mona dan Irgi, rupanya reuni itu dihadiri pula oleh tim produksi sinetron Lupus Millenia, seperti Fanny Fadillah sang pemeran Boim dan sutradara Key Mangungsong. Mereka sengaja berkumpul untuk menjenguk Fahmi Bo yang terkena sakit stroke.

fahmi-bo-1.jpg

Kondisi pemeran Gusur di serial yang populer di akhir tahun 1990-an itu kini mulai membaik. Wajahnya yang tadinya lumpuh sebelah sudah kembali normal.

"Ini Fahmi lagi sakit. Doain ya supaya sembuhnya cepat, lancar. Kemarin strok sebelah, sekarang sudah sembuh. Wajahnya sudah normal lagi, tinggal kakinya saja," ucap Mona lewat video Instagram Story. O fie/berbagai sumber