Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sama-Sama Muda Berprestasi, Kaesang Pangarep Iri pada Kevin Anggara

CUMI CELEBS
Sama-Sama Muda Berprestasi, Kaesang Pangarep Iri pada Kevin Anggara

Kaesang Pangarep dan Kevin Anggara sama-sama anak muda yang punya banyak prestasi di bidang mereka masing-masing. Kevin sukses dengan film dan bukunya, Kaesang berhasil bangun kerajaan bisnis. Meski begitu, ada satu hal yang bikin Kaesang iri pada Kevin.

Lewat cuitan di jejaring Twitter, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo itu ungkapkan perbedaan yang membuatnya iri, yakni seringnya ia di-bully.

kaesang-pangarep-1.jpg

"Di umur 21 @kevinchoc sudah buat film dan diapresiasi banyak orang. Saya di umur 24 bikin pisang goreng dan banyak dibully netijen di twitter," curhat Kaesang.

BACA JUGA, Kaesang Unggah Foto Pacar di Instagram, Kahiyang Ayu Malah Protes

"Tapi pisangmu dikenali orang se-indonesia, pisangnya kevin belum tentu. Egini ga sih cara bandinginnya?" komentar komika Muhadkly Acho

"Ng.. nggak gitu dong," protes Kevin.

kaesang-pangarep-2.jpg

Kaesang sendiri memang aktif di Twitter dan kerap mengunggah status yang berpotensi timbulkan komentar bully. Ia bahkan sempat minta di-bully, dengan menulis status yang persilakan followers-nya untuk me-roasting alias mengejek dirinya.

"Netijen twitter ada yang berani roasting saya gak ya ?" kicau pengusaha kuliner pisang nugget itu.

Tak pelak, bully pun banjiri akun Twitter-nya, walaupun banyak roasting yang hanya candaan dari netizen untuk dapat balasan dari Kaesang. Anak orang nomor satu di Tanah Air itu aktif membalas komentar dengan nada me-roasting pula. O fie/berbagai sumber