Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ancaman Hukuman di Bawah 5 Tahun, Lyra Virna Tak Ditahan Kejari Bekasi

CUMI CELEBS
Ancaman Hukuman di Bawah 5 Tahun, Lyra Virna Tak Ditahan Kejari Bekasi

Sempat batal penuhi panggilan polisi, Lyra Virna akhirnya muncul bersama sang suami serta kuasa hukum di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bekasi, Kamis (18/10). Berstatus tersangka kasus pencemaran nama baik, benarkah Lyra akan ditahan?

lyra.jpg

“Tidak, adanya penahanan karena pertimbangan aturan dalam 33, pasal yang disampaikan penyidik dan kita amini dan tidak ada satupun yang ancaman hukumnya 5 tahun. Karena sesuai dengan aturan, segala sesuatu pasal apapun, kalau disangkakan di bawah 5 tahun, tidak bisa kita melakukan penahanan duluan,” ujar Irfan Natakusuma, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kamis (18/10).

BACA JUGA, Tak Penuhi Panggilan Polisi, Lyra Virna Bakal Dijemput Paksa?

Lyra sendiri mengaku tak hadir dalam panggilan sebelumnya lantaran surat panggilan yang dialamatkan kepadanya telat diterima.

lyra1.jpg

“Yang minggu lalu itu karena surat panggilan datangnya telat, jadi kita nggak tahu. Kalau ini dipanggil lagi jadi ya Bismillah kita datang ke sini,” jelas Lyra.

“Jadi Mbak Lyra ini tidak ditahan di Polda dan tidak ditahan juga di Kejaksaan dan saya berkeyakinan dalam sidang nanti dia akan bebas,” sambung Razman Nasution, selaku kuasa hukum Lyra. O edi