Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Haru Abdee Slank Saat Bertemu Kakak dan Adik Pasca Gempa dan Tsunami Palu

CUMI CELEBS
Cerita Haru Abdee Slank Saat Bertemu Kakak dan Adik Pasca Gempa dan Tsunami Palu

Kakak dan adik Abdee Slank menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Rumah mereka hancur dan keberadaan keluarga Abdee sempat tak diketahui. Setelah dua hari mencari, akhirnya Abdee mendapat kabar dan bertemu dengan kakak serta adik, juga keponakannya.

kel-abdee.jpg

Alhamdulillah hari kedua (ketemu). Kan kejadian hari Jumat, hari Minggu saya sudah di Palu. Terus langsung ke rumah keluarga, waktu itu saya belum ketemu adik dan kakak saya. Sempat nyari, karena waktu itu gelap, susah. Terus kendaraan susah karena tidak ada bensin,” cerita Abdee saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

“Akhirnya pertama ketemu adik saya, karena suaminya juga nyariin adik saya. Saat itu masih panik, bingung, takut karena gempa masih ada. Kayaknya lumayan gede, di atas 5 SR,” lanjutnya.

BACA JUGA, Belum Bisa Tinggalkan Palu, Pasha Titip Anak-anak ke Okie Agustina

“Minggu malam saya ketemu adik saya. Senin saya ketemu kakak saya nomor tiga, Selasa baru ketemu ada tiga kakak saya kan,” sambung gitaris Slank itu.

Meski rumah keluarga Abdee tak berbentuk, tapi untungnya mereka dalam keadaan sehat. Karena di Palu tak ada tempat tinggal, Abdee sempat mengevakuasi kakak dan adiknya, namun kini mereka sudah kembali ke tempat asal.

abdee-slank1.jpg

“Setelah ketemu mereka semua saya evakuasi, tapi sudah balik. Palu sudah aman, masyarakat sudah bangkit, sadar, ada kemajuan. Keluarga saya kan keluarga besar di Donggala, Palu, Sigi, pasti ada family di sana, teman-teman,” tandasnya. O gun/vin