Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wajah Penuh Beban Pasca Putus Cinta, Luna Maya Berendam di Kolam Suzanna

CUMI CELEBS
Wajah Penuh Beban Pasca Putus Cinta, Luna Maya Berendam di Kolam Suzanna

Clift Sangra, suami Suzanna mengakui saat pertama kali bertemu dengan Luna Maya, ia melihat beban berat yang dipikul mantan kekasih Reino Barack itu. Wajah penuh beban itu tiba-tiba berubah menjadi cerah usai Luna berendam di kolam yang biasa dipakai semedi Suzanna.

suzanna5.jpg

“Tadi saya sempat ngomong sama Luna kalau mukanya itu agak ruwet ya, kayak ada beban dalam hidup. Saya nggak dengar macam-macam, cuman dia pun mengakui bebannya berat belakangan ini. Tadi habis mandi, dia punya ekspresi itu langsung terlihat segar dan enak dilihatnya begitu, nggak kayak tadi yang di rumah,” ujar Clift ditemui di Magelang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, 5 Pengalaman Mistis Luna Maya Tentang Suzanna Ini Sukses Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Sementara itu, Luna sendiri memang dari awal ingin terlibat dan merasakan berbagai ritual yang biasa dijalani oleh Suzanna. Saat pertama kali coba berendam dalam air yang biasa dipakai Suzanna, Luna mengaku merasakan hal-hal mistis.

luna-maya5.jpg

“Airnya dingin banget, masih gemetaran ya jadi ikut merasakan ya. Kalau dulu bunda melakukan ritual ya jadi aku mikir, oh seperti ini ya. Takut dan deg-degan juga karena aku kan belum pernah kayak gitu, jadi wajar dan manusiawi,” tutup Luna. O edi