Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mimpi Didatangi Suzanna, Penjaga Makam Dikasih Hadiah Selendang Biru

CUMI CELEBS
Mimpi Didatangi Suzanna, Penjaga Makam Dikasih Hadiah Selendang Biru

Meski telah meninggal dunia 10 tahun lalu, namun sosok Suzanna yang horor masih melekat di hati masyarakat Indonesia. Penjaga makam Suzanna bahkan menuturkan dirinya pernah mendapat hadiah selendang dari almarhumah setelah bermimpi didatangi wanita tersebut.

suzanna3.jpg

“Jadi saya kan merawat dia, makamnya, setelah tiga hari itu dia muncul dalam mimpi, terus saya tanya mau apa, tapi dia nggak bilang apa-apa. Terus dia pergi sambil lemparin selendang biru. Besok paginya pas saya ke makam mau bersihin, eh ada selendang biru di makamnya,” ujar penjaga kuburan Suzanna, Mei, ditemui di Magelang, Jawa Tengah, beberapa hari lalu.

BACA JUGA, 5 Pengalaman Mistis Luna Maya Tentang Suzanna Ini Sukses Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Lebih lanjut, suami Suzanna, Clift Sangra mengaku hingga saat ini makam Suzanna masih sering dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai daerah. Menurut Clift, setiap pengunjung dilarang membawa bunga selain melati.

suzanna5.jpg

“Sebelum meninggal kan bunda berpesan kalau ada orang yang datang ke kuburan saya, sebaiknya bawa melati. Kalau bawa bunga lain, dibuang saja bunganya, saya nggak mau. Jadi, wasiat itu saya lakuin sampai sekarang. Kalau ada bunga lain selain melati, saya buang, ini kan maksudnya mengikuti apa yang diinginkan bunda,” tutup Clift. O edi