Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Dunn Bebas, Faisal Haris Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Sarita

CUMI CELEBS
Jennifer Dunn Bebas, Faisal Haris Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Sarita

Setelah bebas dari penjara atas kasus narkoba, sosok Jennifer Dunn menghilang. Menariknya, tak lama pasca Jennifer Dunn kembali ke pelukan Faisal Haris, sosok pengusaha tajir itu justru jalani sidang cerai perdana dengan istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti.

Sidang yang digelar secara tertutup di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (10/10) beragendakan mediasi. Sidang yang sangat dirahasiakan itu kabarnya berlangsung alot dan muncul insiden. Pasalnya, Faisal Haris yang sudah menikah diam-diam dengan Jennifer Dunn tak mau ceraikan Sarita.

Jedun-Haris-Sarita-1.jpg

“Yang gugat cerai dan sempat batalkan gugatan bukan dari pihak suami, kalau dari bahasanya begitu, dari pihak istri gugat, laki-laki pantang gugat cerai. Proses sidang gugatan dan mediasi, mediasi harus dihadirkan keduanya. Namun untuk hal-hal rahasia yang diperbincangkan keduanya, saya no comment,” ujar pengacara Faisal Haris, Firman Chandra ditemui di Jakarta, Jumat (12/10).

BACA JUGA, Jennifer Dunn Bebas dan Kembali ke Pelukan Haris, 3 Anak Sarita Beri Peringatan

Walau timbul perselisihan saat mediasi, namun tampaknya gugatan cerai Sarita dilanjutkan ke pokok perkara. Menolak kembali ke pelukan Faisal Haris yang sudah dinikahinya 20 tahun, Sarita menyebut suaminya tak berubah dan kerap menyepelekannya.

Jedun-Haris-2.jpg

Berbeda dengan Sarita yang ngotot bercerai karena tak sudi dimadu dengan Jennifer Dunn. Sinyal lain justru ditunjukkan Haris, tak mau melepas dua wanita yang dicintainya, Haris berharap Sarita mau dipoligami.

“Pada dasarnya Haris berharap ga ada perpisahan, apakah arahnya kemana, yang diputuskan Haris putusan tepat. Apakah bergabung dua-duanya (poligami) atau nanti pisah atau bagaimana, itu putusan seorang Haris, seorang dewasa, dirasa tepat mungkin,” pungkas kuasa hukum Haris. O ana