Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pendarahan Otak, Robby Tumewu Koma

CUMI CELEBS
Pendarahan Otak, Robby Tumewu Koma

Artis sekaligus perancang busana Robby Tumewu tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, karena diduga mengalami serangan stroke ringan. Robby dikabarkan jatuh pingsan saat hadir sebagai juri tamu dalam sebuah acara di stasuin televisi swasta.

Melalui situs jejaring sosial Twitter, para sahabat Robby Tumewu seperti Becky Tumewu dan Erwin Parengkuan pun menuliskan hal senada tentang kondisi terakhir pria berkaca mata itu.

"BeckTum (Becky Tumewu): Selamat pagi tweeps, Robby Tumewu, saat ini tengah menjalani operasi di RSPI, pendarahan di otak. Let's pray for him. Info from D.Pareres," tulis Becky Tumewu dalam akun Twitternya sekitar 2 jam yang lalu.

Menurt Erwin Parengkuan, dalam akun Twitternya, Robby telah selesai menjalani operasi. "erwinparengkuan: Teman-teman Robby Tumewu sudah selesai dioperasi di RSPI barusan, kita doakan yang berbaik untuknya ya," tulis Erwin.

Robby Tumewu lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 Desember 1963. Awalnya pria berdarah Tionghoa ini terkenal sebagai desainer yang kerap membuat desain dengan corak yang unik dan funky. Namun namanya justru melambung saat membintangi sitkom 'Lenong Rumpi'.