Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rebutan Hak Paten Belum Ada Jalan Tengah, Ruben Onsu Tempuh Jalur Hukum

CUMI CELEBS
Rebutan Hak Paten Belum Ada Jalan Tengah, Ruben Onsu Tempuh Jalur Hukum

Ruben Onsu dan seseorang bernama Jessy Handalim rebutan hak paten nama Bensu. Untuk menyelesaikan masalah, Ruben dan Jessy sudah lakukan komunikasi. Karena tak ada hasil, maka Ruben terpaksa menempuh jalur hukum.

ruben-onsu-4.jpg

“Nggak ada komunikasi, kita semua lewat jalur hukum saja. Jadi kalau berkomunikasi dengan secara pribadi sudah ada, tapi memang tidak ketemu jalan tengahnya jadi kita harus sama-sama biar hukum yang memutuskan,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10).

Menurut Ruben, Bensu adalah singkatan dari Ruben Onsu. Jadi tak sembarang orang bisa pakai kata tersebut, sehingga Ruben ingin mematenkan kata tersebut menjadi miliknya.

BACA JUGA, Ada Warung Pakai Nama Bensu, Ruben Onsu Gugat Pemiliknya

“Setiap orang kan pasti punya problem, punya apapun tapi ini kan lebih ke saya sebagai warga negara yang memang ingin nama saya ini adalah, dan saya sudah memiliki penetapan nama secara negara dan saya nggak perlu share di sosial media sejak kapan saya punya penetapan nama saya sendiri. Jadi ya buat apa, karena kan kalau waktu lalu artis-artis baru menetapkan nama sampai ramai dan gue nontonnya hanya ngakak saja, santai saja. Cuma kan karena penetapan nama ini 'Bensu', ini sebagai singkatan nama dari Ruben Onsu. Saya sama sekali tidak menyenggol ke bisnis orang lain, tapi tentang penggunaan nama Bensu-nya saja,” lanjutnya.

ruben-onsu-5.jpg

Jadi ketika orang lain memakai nama Bensu, maka harus minta izin dulu kepada pemiliknya, yang tak lain adalah Ruben Onsu. Karena Jessy tidak izin, Ruben terpaksa membawa masalah ke jalur hukum

“Iya. Karena saya kan pemilik namanya. Jadi saya punya bukti-bukti autentik semuanya kok, dari ini itu. Kalau dari pihak sana juga sudah memiliki bukti, saya juga sudah. Makanya karena sama-sama tidak bertemu di jalan tengah, akhirnya kami menempuh jalur hukum,” tandas Ruben. O ian/nov