Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia Baru 2 Tahun, Anak Tantri Kotak Sudah 'Sotoy'

CUMI CELEBS
Usia Baru 2 Tahun, Anak Tantri Kotak Sudah 'Sotoy'

Putri kesayangan Tantri Kotak, Karanada Medina Danarda baru berusia 2 tahun. Tapi bocah mungil itu sudah sotoy alias sok tahu, karena sudah bisa melarang orang tuanya bekerja.

tantri kotak.jpg

“Jadi kayak anak kecil yang sotoy. Dia sudah bisa ngomong nggak setuju orang tuanya kerja, cerewet banget sih,” kata Tantri saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Namun pelan-pelan Tantri memberikan penjelasan pada sang buah hati. Dan untungnya Kara juga mulai mengerti, jadi istri Arda Naff itu tak perlu berbohong.

BACA JUGA, Menulis Kalimat Gombal, Suami Tantri Kotak Perlu Waktu Panjang

“Terus aku ngomong apa adanya, aku menganggap dia adalah seorang anak kecil yang memang sudah paham semua. Jadi bunda kerja, bunda harus bantu papa untuk sekolah Kara nanti, oh gitu ya? Ya sudah deh, sudah dia ngerti. Karena kan dari dulu aku nggak pernah bohong, kalau kerja aku selalu bilang,” lanjutnya.

Vokalis band Kotak ini juga menjelaskan perjanjiannya dengan Kara tentang penggunaan gadget. Karena Tantri menyadari bahwa gadget tidak bisa dihilangkan dari kehidupan anak zaman sekarang, namun ia harus membatasi agar anak tidak keterusan bermain gadget.

tantri-kotak-2.jpg

“Nggak. Sebenarnya kalau anak-anak zaman sekarang pakai gadget kalau kita biasakan dia akan terus. Cuma kalau aku berkesepakatan sama Kara, boleh pakai gadget kalau lagi makan boleh, tapi hanya 1 jam, itu pun main gadget-nya hanya lagu. Jadi dia masih bisa beraktivitas nyanyi, dancing, yang nggak cuma stuck lihat doang,” tandasnya. O gun/nov