Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gempa Tsunami Dahsyat, Okie Agustina Bakal Susul Pasha ke Palu

CUMI CELEBS
Pasca Gempa Tsunami Dahsyat, Okie Agustina Bakal Susul Pasha ke Palu

Hampir satu minggu setelah gempa tsunami dahsyat, Okie Agustina bakal susul mantan suaminya, Pasha Ungu ke Palu. Tak datang sendirian, Okie ditemani anak Pasha, Kiesha Alvaro untuk membantu korban bencana.

Okie 1.jpg

“Karena kebetulan anakku bikin acara ini, mau nyerahin langsung ke Palu, makanya siap ke sana. Mas Gunawan ada pertandingan. Jadi nggak bisa ikut. Cuma saya dan Keisha. Anak-anak sih sudah tahu sekarang kabar ayahnya seperti apa. Mungkin kalau handphone susah dihubungi, jadi biasanya mereka DM-an di Instagram sih. Nggak mungkinlah kalau sekarang dia (Pasha) ninggalin Palu,” terang Okie Agustina ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

BACA JUGA, Seminggu Pasca Bencana, Adelia Marah Karena Pasha Dianggap Tak kerja

Okie dan Kiesha memang mengharapkan warga Palu bisa pulih dan bangkit lagi setelah bencana. Palu sempat tak kondusif bahkan lumpuh usai bencana, sebagai mantan istri, benarkah Okie selalu komunikasi dengan Pasha?

Kiesha 2.jpg

“Nggak. Itu (support Pasha di INstagram) agar lebih menyemangati, lebih mengerti dan lebih sabar, biar lebih jaga kesehatan. Karena kita tahu setelah bencana ini pasti banyak penyakit. Apalagi dia capek kan. Kalau setiap harinya justru aku lebih kontak-kontakan sama Adel. Jadi aku tanya gimana perkembangan di sana. Dia cerita kemarin gempa lagi,” pungkas istri pemain bola itu. O gun/ana