Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pilih Kerja di Dunia Malam Ketimbang Syuting Sinetron, Ini Alasan Sheila Marcia

CUMI CELEBS
Pilih Kerja di Dunia Malam Ketimbang Syuting Sinetron, Ini Alasan Sheila Marcia

Sheila Marcia kini jarang terlihat di layar kaca. Rupanya ia lebih memilih kerja di dunia malam ketimbang syuting sinetron atau film. Nyaman menjalani profesi sebagai Disc Jockey alias DJ, Sheila mengungkap alasannya.

sheila marcia.jpg

“Justru aku lebih milih kegiatan itu karena kerjanya malam dan hanya 1,5 jam, setelah itu aku balik lagi dan bisa main sama anak. Terus kalau anak aku lagi butuh aku banget, aku bilang ke manajer aku untuk off dulu, itu bisa satu sampai dua minggu full buat anak. Kalau sinetron atau film nggak bisa ya. Memang aku lebih selain aku enjoy banget, dan waktu aku untuk anak memang lebih banyak,” kata Sheila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10).

BACA JUGA, Anak-anak Sheila Marcia Pendekatan dengan Calon Istri Kiki Mirano?

Walaupun harus keluar malam dan bepergian ke kota kota, tapi Sheila mengaku sangat menikmati pekerjaan malam meramu musik elektro. Meski dari segi penghasilan tak sebanyak syuting film atau sinetron kejar tayang, namun kerja singkat membuat Sheila bisa lebih dekat dengan anak-anaknya.

sheila marcia 1.jpg

“Lagi enjoy, lagi ngulik banyak banget, lagi..., pokoknya lagi seru banget deh. Pokoknya selama itu nggak juah-jauh dari seni, aku enjoy,” tandasnya. O ian/nov