Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diidolakan Ibu Negera, Begini Perasaan Raffi Ahmad

CUMI CELEBS
Diidolakan Ibu Negera, Begini Perasaan Raffi Ahmad

Joko Widodo mengungkapkan bahwa istrinya, Iriana sangat mengidolakan Raffi Ahmad. Jika selama ini mereka hanya bisa menyaksikan di televisi saja, kini Raffi bisa ngobrol langsung dengan Ibu Negara.

raffi ahmad 1.jpg

“Kebalik (Iriana ngefans), aku juga ngefans sama mereka. Iya, tapi lucu juga ketemu Ibu Presiden senyum-senyum gitu. Katanya beliau nge-fans sama aku, padahal aku juga nge-fans sama mereka,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Pasca pertemuan di acara Opening Asian Para Games 2018 di GBK, beberapa waktu lalu, Jokowi mengundang Raffi datang ke Istana Negara. Hal tersebut tentu disambut bahagia oleh Raffi.

BACA JUGA, Raffi Foto Bareng Jokowi, Begini Reaksi Kocak Rafathar

“Katanya, 'nanti Raffi datang ya ke Istana, oh oke'. Ya Pak Jokowi pastinya pemimpin negara yang baik, yang ramah juga, humble juga. Aku baru pertama kali ketemu sama beliau dan senang,” lanjutnya.

raffi-ahmad-2.jpg

Saking bahagianya, Raffi berbagai cerita ke putranya, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya, Raffi tahu Rafathar juga mengidolakan Jokowi.

“Iya sudah tahu, gara-gara kemarin kan pas Asian Games heboh banget. Rafathar tuh suka sama yang lagu yo yo ayo. Nah, waktu itu kan Pak Jokowi goyang dayung. Jadi dia ngikutin. Nah, pas aku pulang dia lagi goyang gitu, lagi ngapain Aa? Lagi goyang Pak Jokowi', dia bilang gitu. Namanya juga anak kecil,” tutupnya. O ian/nov