Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Satu Film dengan Mantan Suami, Dewi Rezer Ngarep Digodain

CUMI CELEBS
Main Satu Film dengan Mantan Suami, Dewi Rezer Ngarep Digodain

Dewi Rezer bermain di film yang sama dengan mantan suaminya, Marcelino Lefrandt. Namun sayang, Dewi dan Marcelino tak dipertemukan dalam satu frame di film horor berjudul Reva: Guna-Guna. Mereka pun tak mendapat cengan dari para pemain lain.

"Senang ya, teman aku banyak yang, 'Cie, cie, satu produksi nih sama mantan suami'. Enggak apa-apa (satu film sama mantan), tapi sayang juga enggak satu scene, jadi kalian enggak bisa ngejekin aku," ujar Dewi di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (8/10).

dewi-rezer-2.jpg

Meski telah bercerai, Dewi mengaku tak masalah bermain di satu film dengan sang mantan. Ia bahkan menghubungi Marcelino dan mereka mengobrol soal peran masing-masing.

BACA JUGA, Dewi Rezer Have Fun Sama Cowok Bule, Mantan Ngelus Dada?

"Kebetulan di film ini saya enggak ketemu dan enggak satu adegan sama Marcel. Aku pas tahu ada dia, aku WA, dan ternyata nggak satu scene. Dia kebanyakan (syuting) di Bandung," ucap ibu dua orang anak itu.

dewi-rezer-3.jpg

Bukan mantan yang jadi pertimbangan, menariknya dalam memilih tawaran film yang datang, Dewi justru akan menyesuaikan dengan jadwalnya istirahat dan liburan.

"Pilih-pilih aku mungkin lebih pilih ke schedule. Karena gini, kalau aku ladeni terus (syuting), rasanya aku tidak bisa istirahat, karena menurut aku kualitas hidup itu lebih penting. Jadi kalau misalnya aku sudah kerja dua bulan, aku pengin libur dua minggu, misalnya aku ke luar negeri atau ke Bali," tandas Dewi. O gun/fie