Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dampak dari Kejadian Mistis, Sehari Ruben Onsu Buang 250 Ekor Ayam

CUMI CELEBS
Dampak dari Kejadian Mistis, Sehari Ruben Onsu Buang 250 Ekor Ayam

Ruben Onsu mengaku masih bingung dengan berbagai kejadian aneh yang dialaminya belakangan ini. Berbagai kejadian di luar nalar yang ia alami berdampak juga bagi penghasilannya. Menurut Ruben, semenjak kejadian mistis tersebut, toko ayamnya terus mengalami kerugian.

ruben.jpg

“Satu outlet itu, bayangin saja ya, satu hari per outlet itu bisa 250 potong ayam yang bau. Kebayang nggak 250 porsi yang bau, kan kita ambil dari satu pabrik yang sama, kalau mau dari pabriknya, berarti semuanya dong, ini hanya di outlet yang itu saja. Kasihan kan, maksdunya kita nggak tahu kenapa, tiba-tiba bau saja gitu ayamnya kan,” ujar Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Senin (8/10).

BACA JUGA, Ruben Onsu Datang Menjenguk, Begini Kondisi Terkini Istri Indro Warkop

Meski terus diteror dengan hal-hal mistis, namun Ruben percaya jika semuanya bisa dikalahkan karena ada banyak orang di luar sana yang juga mendoakan. Ruben sendiri enggan mencari orang pintar guna melawan para penyebar hal-hal berbau mistis di gerai ayamnya.

ruben1.jpg

“Saya selalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu, saya cuman minta doanya saja. Saya yakin, kalau dia sendiri atau dua orang, kalau saya dibantu doa oleh ribuan orang, mungkin saya bisa menang ya. Saya cuma mengandalkan itu saja sih. Sejauh ini saya masih menggunakan sabar, ikhlas. Semoga saya tidak diberikan habis kesabaran saya ya,” tutup Ruben. O gun/edi