Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ratna Sarumpaet Bohong, Dorce Berkata Kasar dan Inggrid Kansil Dipanggil Polisi

CUMI CELEBS
Ratna Sarumpaet Bohong, Dorce Berkata Kasar dan Inggrid Kansil Dipanggil Polisi

Awalnya Dorce Gamalama dan Inggrid Kansil prihatin dengan tindak kekerasan yang dialami Ratna Sarumpaet. Namun setelah Ratna mengaku wajah babak belurnya hanya efek operasi plastik bukan bentuk penganiayaan, Dorce mengaku lontarkan kata-kata kasar.

Inggrid-Dorce-1.jpg

“Saya sempat keluarkan kata-kata dalam hati saya pokoknya gak karu-karuan, yang tadinya saya iba, jadi sengak kok begitu. Saya berpikir ini suatu hal yang kok tega dia berani membohongi orang-orang yang dihormati,” jelas Dorce Gamalama ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10).

BACA JUGA, 5 Transformasi Wajah Ratna Sarumpaet Sebelum dan Sesudah Oplas

Bila Dorce tak menyangka aktivis wanita itu berani membohongi tokoh politik hingga dirinya. Maka Inggrid Kansil bahkan dilaporkan ke pihak berwajib karena dituduh turut sebarkan berita bohong.

Inggrid Dorce 2.jpg

“Pasti kecewa, kita sudah menyuarakan ketidakadilan terhadap perempuan, ternyata ini pembohongan publik. Tentu warga lain yang juga meyakini pasti kecewa. Saya dipanggil dan dilaporkan, saya harus taat hukum dan datang, menyampaikan apa yang terjadi,” terang Inggrid Kansil di tempat yang sama. O ana