Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jennifer Dunn Bebas dan Kembali ke Pelukan Haris, 3 Anak Sarita Beri Peringatan

CUMI CELEBS
Jennifer Dunn Bebas dan Kembali ke Pelukan Haris, 3 Anak Sarita Beri Peringatan

Mengetahui Jennifer Dunn telah keluar dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur sejak Selasa (2/10) lalu, anak-anak Faisal Haris langsung berikan peringatan. Jennifer dapatkan hukuman ringan karena campur tangan ayah mereka, putri-putri cantik Haris tak mau tinggal diam.

Lewat akun Instagram, ketiga putri Haris, yaitu Shafa, Shakila dan Shania unggah potret bertiga seraya kirimkan pesan diduga untuk Jennifer wanita yang telah merebut Faisal Haris hingga ceraikan Sarita Abdul Mukti ibu mereka.

Anak-anak Haris 1.jpg

A warning (sebuah peringatan),” tulis Shafa Haris di caption foto bersama dua saudaranya.

Break their heart, i’ll break your face (menyakiti hati mereka, aku akan sakiti wajahmu),” ancam Shania di keterangan foto.

We warned you (kami memperingatkanmu),” tulis Shakilla di akun pribadinya.

BACA JUGA, Diam-diam Keluar Penjara, Faisal Haris Jemput Jennifer Dunn Pulang

Ketiga putri Faisal Haris ini kecewa ayah mereka lebih memilih Jennifer Dunn daripada Sarita ibu mereka. Sementara putri-putri Haris kirim pesan, Sarita memilih sibuk berbisnis dan habiskan waktu dengan putri terkecilnya.

Jennifer Dunn 2.jpg

Tak mau istrinya lama-lama di penjara, Faisal Haris fasilitasi pengajuan banding Jennifer Dunn ke Pengadilan Tinggi. Usaha Haris berhasil karena vonis hukuman yang semula empat tahun penjara dan denda sebanyak Rp 800 juta mendadak disunat menjadi 10 bulan penjara saja.

Bahkan karena dipotong masa tahanan dan mendapat remisi sebulan ketika 17 Agustus lalu, maka pada awal Oktober, Faisal Haris langsung menjemput Jennifer Dunn dari penjara dan membawanya pulang karena masa hukuman telah selesai. O ana/berbagai sumber