Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Badan Kekar Muka Preman, Bang Tigor Nangis Saat Bicara Perceraian

CUMI CELEBS
Badan Kekar Muka Preman, Bang Tigor Nangis Saat Bicara Perceraian

Bang Tigor nangis kala berbicara tentang perceraiannya dengan sang istri, Lugna Suruq, yang telah hidup 8 tahun bersamanya. Ketika ditanya, ternyata jatuhnya air mata tersebut bukan disebabkan sang mantan istri.

tigor.jpg

“Gue mikirin anak gue, nggak ada tentang dia. Anak gue satu sudah kuliah, itu gue sayang banget sama dia. Karena gini, dia lihat papanya pisah dua kali jadi dia sedih. Kenapa papa bisa pisah? Apa papa terlalu keras atau egois?” ujar Tigor di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

BACA JUGA, Resmi Cerai, Bang Tigor Hibahkan Semua Harta ke Mantan Istri

“Nggak, ini memang takdirnya sudah begini. Nggak ada yang pengen pisah, Tuhan mempersatukan nggak ada yang bisa misahkan, manusianya saja. Cuman mau bagaimana kita mau bertahan nggak bisa lagi, akhirnya mutusin pisah saja sudah,” lanjutnya.

Bang Tigor memiliki seorang anak perempuan dari pernikahan pertama. Lantaran dua kali gagal membangun rumah tangga, ia sempat berbicara empat mata dengan putri semata wayangnya.

tigor1.jpg

“Anak saya, Abel. Aku bilang, Bel papa pisah bukan karena nggak bisa membangun rumah tangga, bukan, ini sudah jalannya seperti ini. Nanti Abel kalau sudah married jangan kayak papa, cari suami yang lebih baik lagi, yang lebih mengerti dan sabar yang bisa menjaga Abel seutuhnya. Dulu gue pisah karena beda agama, sudah almarhum juga kan, akhirnya gue terus sama Abel. Gue sedihnya cuman itu doang, bukan karena sama yang kedua ini,” tutup Tigor. O ian/edi