Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cristiano Ronaldo Dituding Perkosa Model Bernama Kathryn Mayorga

CUMI CELEBS
Cristiano Ronaldo Dituding Perkosa Model Bernama Kathryn Mayorga

Bintang sepak bola asal Portugal yang bermain untuk klub Juventus, Cristiano Ronaldo dituding melakukan tindakan pemerkosaan terhadap seorang model bernama Kathryn Mayorga. Pemerkosaan itu dikabarkan terjadi pada tahun 2009 lalu.

ronaldo2.jpg

Kala itu, Kathryn hendak melaporkan kepada pihak berwajib, namun ia diberi uang tutup mulut sebesar Rp 5,6 miliar. Pengacara Kathryn mengaku kliennya sudah pernah lapor ke polisi, namun laporan itu dicabut setelah uang tutup mulut ditransfer pihak Ronaldo.

BACA JUGA, Agnez Mo dan Pacar Bule Liburan di Bali, Foto Mesranya Bikin Baper

Lebih lanjut, dokter psikologis Kathryn juga mengatakan saat itu ia menerima uang suap karena kondisi psikologisnya yang tak stabil. Apalagi kala itu Kathryn tak ingin namanya dipublikasikan untuk sebuah kasus yang tak enak.

“Dia (Mayorga) datang kepada kami dan kami sangat prihatin dengan apa yang terjadi kepadanya pada tahun 2009. Begitu pun dengan penyelidikan polisi serta keadaan lingkungannya dan juga bagaimana negosiasi dilakukan,” ungkap Drohobyczer dilansir BBC.

ronaldo.jpg

“Kami percaya bahwa dia tidak memiliki kapasitas untuk melakukan kesepakatan pada waktu itu karena emosinya yang sedang labil. Pada saat itu, Mayorga sedang mengalami kerusakan emosional, ketakutan, dan depresi setelah mendapatkan tekanan dari perwakilan Ronaldo,” tutupnya. O edi/berbagai sumber