Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Film Horor, Citra Kirana Dengar Suara Tangisan

CUMI CELEBS
Syuting Film Horor, Citra Kirana Dengar Suara Tangisan

Bintangi film horor berjudul Asih, Citra Kirana mendapat gangguan mistis. Ada adegan suara tangisan di filmnya, namun Ciki merasa seperti benar-benar mendengar orang menangis saat tak lagi berakting.

"Aku sempat ngedengar suara nangis gitu, tapi aku enggak tahu ya itu dengar suara nangisnya siapa. Aku enggak tahu, mungkin aku lagi kecapaian ya. Aku enggak ngerti, pokoknya aku ngerasa banget. Waktu itu deg-degan banget, deh," cerita Ciki di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

citra-kirana-3.jpg

Ciki merasa suara itu muncul saat ia tengah duduk di dalam lorong. Rupanya, saat itu ia sedang melamun, hingga pikirannya melayang ke mana-mana.

BACA JUGA, Ali Syakieb Super Jahil, Citra Kirana Awalnya Kesal Lama-lama Jadi Kebal

"(Dengarnya) lagi mau take. Jadi aku nunggu ada scene lorong, ada scene yang aku jalan, nah di situ. Jadi aku lagi duduk di situ, karena masih set dan segala macam. Lagi duduk agak ngelamun sih, karena waktu itu lagi enggak enak badan. Aku ngedengar ada yang nangis gitu," ujar kekasih Ali Syakieb itu.

citra-kirana-2.jpg

Meski mendapat pengalaman mistis, namun Ciki mengaku tak kapok main film horor. Ia justru ingin kembali membintangi genre film yang memacu adrenalinnya seperti itu.

"Enggak sih, aku enggak kapok. Karena aku sangat menikmati mencoba hal yang baru dalam berakting, justru tertarik pengin meranin peran lainnya," tandas Ciki. O gun/fie