Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Atlet Paralayang Petra Mandagi Korban Gempa Palu Masih Saudara Marcelino Lefrandt

CUMI CELEBS
Atlet Paralayang Petra Mandagi Korban Gempa Palu Masih Saudara Marcelino Lefrandt

Gempa dan tsunami dahsyat yang menerjang Palu, Sulawesi Tengah, telah menewaskan empat orang atlet paralayang, dan tiga lainnya belum ditemukan. Salah satu atlet yang gugur di Palu, Petra Mandagi, rupanya masih punya hubungan saudara dengan Marcelino Lefrandt.

"Penerjun paralayang Petra Mandagi itu masih saudara jauh saya. Ya saya doain saja tante saya, ibunda Petra bisa tabah," ungkap Marcelino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Petra-Mandagi-1.jpg

Bukan hanya kehilangan Petra, Marcelino juga ikut terpukul mendengar rumah kakaknya di Palu hancur lebur dihantam gempa bumi. Ia tak lupa kirimkan doa dan semangat untuk seluruh korban di sana.

BACA JUGA, 3 Hari Kota Palu Lumpuh, Ini Pernyataan Penting dari Pasha Ungu

"Sedih, sih. Kakak saya punya rumah juga di sana dan update kondisi di sana. Saya prihatin dan sedih. Tadi pagi baru dapat kabar, yang jagain rumahnya survive, tapi infrastruktur rumahnya rusak. Saya cuma doa saja, dan ada teman juga jadi korban," ucap mantan suami Dewi Rezer itu.

Marcelino-Lefrandt-1.jpg

Sayangnya, Marcelino belum bisa terbang ke Palu untuk melihat langsung kondisi daerah terdampak gempa dan mengunjungi warga setempat.

"Ada (rencana ke Palu), tapi jadwal lagi padat banget. Ada promo juga dan saya ada pre-production untuk film berikutnya, sudah mulai syuting minggu depan," pungkas Marcelino. O gun/fie