Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gempa di Palu Telepon Pasha, Glenn Fredly Langsung Tanyakan Hal Ini

CUMI CELEBS
Pasca Gempa di Palu Telepon Pasha, Glenn Fredly Langsung Tanyakan Hal Ini

Glenn Fredly dan rekan-rekan musisi lainnya menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan sekitarnya di Sulawesi Tengah. Saat pertama kali dengar kabar tersebut, Glenn mengaku langsung menghubungi sang sahabat yang menjabat sebaga Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu.

glenn1.jpg

“Kemarin saya teleponan sama Pak Pasha sendiri, ya nggak ada kesiapan di sana. Tapi intinya semua bersinergi untuk mengawal atau juga membantu saudara-saudara kita dengan konteks yang konrit gitu kan,” ujar Glenn ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (3/10).

BACA JUGA, Single Baru Glenn Fredly Didedikasikan untuk Anak Muda dan Asian Para Games

“Jadi waktu kita telepon ke sana, saya tanyakan apa yang paling dibutuhkan dan dia bilang air bersih. Begitu ngomong air bersih saya langsung kebayang gitu, bagaimana ibu-ibu dan anak-anak di sana mau mandi dan juga minum ya,” lanjut Glenn.

glenn2.jpg

Glenn dan kawan-kawan yang akan menggalang dana lewat musik juga tidak terlalu berharap lebih jika nantinya Pasha akan ikut hadir, sebab mereka tahu pria tersebut punya tanggung jawab besar yang harus diemban.

“Kita nggak memaksakan Pasha harus hadir ya, justru dia punya tanggung jawab besar di sana untuk berada bersama masyarakat di sana,” tutup Glenn. O ian/edi