Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nia Daniaty Senang Menjanda, Teman-teman Malah Sibuk Carikan Calon Suami

CUMI CELEBS
Nia Daniaty Senang Menjanda, Teman-teman Malah Sibuk Carikan Calon Suami

Pasca bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniaty masih senang menjanda. Belum juga menggandeng kekasih baru di depan publik, tapi teman-teman Nia mulai merasa khawatir, hingga mereka sibuk mencarikan calon suami untuk penyanyi lawas itu.

nia-daniaty.jpg

“Jangan salah, saya lagi bekerja keras mencarikan jodoh. Sudah lima, tapi seleksinya terlalu ketat, susah. Saya lagi cari untuk beliau. Banyak yang suka tapi agak susah,” kata sahabat Nia, Hana Hasanah di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Nia malah senang dengan kesendiriannya hingga belum bisa memutuskan kriteria laki-laki seperti apa yang cocok untuk jadi suaminya.

BACA JUGA, Unggah Foto Rangkul Nia Daniaty, Begini Penjelasan Farhat Abbas

“Kriterianya, sekarang ini karena belum ada kriteria ya, masih senang-senang saja. Kalau dikenalin sama teman-teman ya kenal sebagai teman saja,” kata Nia.

nia-daniaty-2.jpg

Namun teman-teman Nia tetap kekeuh akan carikan jodoh untuknya. Tak sembrangan, pria yang mau jadi calon suami Nia harus sesuai katagori ini.

“Katagorinya pokoknya orangnya harus baik, harus cinta, harus setia, harus harmonis. Nggak usah banyak-banyak uang, tapi di laci ada. Itu kan yang paling utamanya kan baik dan setia,” tandasnya. O nov